Liburan Natal kali ini di tengah pandemi COVID-19 tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi tak perlu berkecil hati. Kamu tetap bisa merayakan libur hari raya Natal dengan seru bersama keluarga tercinta. KreditCepat punya beberapa ide liburan Natal dan tahun baru yang seru dan aman untuk kamu dan keluarga agar kalian bisa bersenang-senang dan menikmati kebersamaan sambil tetap menjaga kesehatan. Simak inspirasinya berikut ini!

Kegembiraan keluarga berkumpul untuk merayakan hari Natal

  1. Bertukar kado bersama teman dan keluarga

Meskipun Natal kali ini kamu tak bisa berkumpul dengan keluarga besar ataupun teman-teman terkasih, kalian tetap bisa melakukan salah satu tradisi Natal ini. Agar lebih seru, kamu bisa memanfaatkan layanan Secret Santa Online dari Drawnames.com. Kado untuk keluarga dan teman bisa kamu kirimkan melalui kurir. Mudah dan praktis, kan?

Jika kamu membutuhkan tambahan dana rupiah untuk merayakan liburan Natal  dan membeli kado istimewa untuk orang-orang yang kamu sayangi, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di KreditCepat, situs penyedia layanan pinjaman online langsung cair tanpa ribet.

KreditCepat adalah penyedia layanan pinjaman online terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di KreditCepat, kamu bisa mengajukan pinjaman pribadi secara online dengan proses yang mudah dan pencairan yang cepat. Skema kredit tanpa agunan dari KreditCepat ini tentunya bisa menjadi solusi keuanganmu.

Pinjaman online pribadi yang bisa kamu dapatkan yaitu mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 untuk nasabah baru. Yang lebih serunya lagi, kamu bisa mendapatkan pinjaman bunga 0%, lho! Program promosi ini meniadakan biaya komisi untuk peminjam baru yang mengajukan pinjaman untuk pertama kalinya di KreditCepat. Ini berarti kamu tidak perlu membayar biaya dan bunga apapun. Yuk, cek syarat dan ketentuannya di sini.

  1. Dinner party virtual

Adakan pesta makan malam bersama keluarga besar secara virtual melalui Zoom atau Google Meet.  Meskipun diadakan di rumah masing-masing, kamu tetap bisa merasakan kebersamaan melalui pesta virtual semacam ini. Untuk membuat suasana lebih meriah, kamu bisa mendekorasi ruang makan dan meja makan. Buat atau pesan masakan dari restoran favorit dan pilih menu yang spesial untuk acara makan malam istimewa ini. Jangan lupa juga untuk mengenakan baju pesta terbaikmu, karena walaupun virtual, ini tetap sebuah pesta!

  1. Game night bersama keluarga

Liburan kurang seru tanpa bermain game bersama seluruh anggota keluarga. Keluarkan board game favorit seluruh anggota keluarga seperti Monopoly, Scrabble, Risk atau apapun yang kalian suka dan mainkan bersama. Game lainnya yang bisa dimainkan oleh banyak pemain juga bisa jadi pilihan, seperti misalnya Jenga, Twister, ataupun permainan tebak gambar. Siapkan cemilan yang banyak agar lebih seru!

  1. Nonton bareng film bertema Natal

Selama bulan Desember, ada banyak sekali film-film bertema Natal yang bisa kamu tonton di televisi maupun penyedia layanan streaming film online. Ajak seluruh

anggota keluarga untuk nonton bersama agar suasana lebih meriah. Ingin nonton bareng bersama keluarga besar atau teman-teman terdekat? Gunakan teleparty dari Netflix, agar kamu bisa menonton film yang sama sambil ngobrol seru via fitur chat yang tersedia.

  1. Jalan-jalan virtual menikmati semarak Natal di luar negeri

Rencana jalan-jalan akhir tahun ke luar negeri merayakan Natal dan tahun baru jadi berantakan gara-gara pandemi? Tenang, kamu bisa kok tetap bertamasya ke luar negeri dan sedikit banyak merasakan semarak perayaan Natal di kota-kota besar di dunia, semuanya lewat tur virtual yang bisa kamu temukan di internet. Buat secangkir teh hangat, lalu duduk di depan laptopmu dan kunjungi Christmas Market di Vienna dan Switzerland. Nikmati juga indahnya lampu-lampu Natal di jalanan di London. Merindukan keramaian? Pergi ke New York dan rasakan kemeriahan Natal di Rockefeller Center.