Saat berkecimpung di dunia perkantoran, kamu sebagai muslimah trendy masa kini tentunya ingin tampil maksimal selama berada di kantor.

Mengikuti fashion dan tampil trendy bukanlah sesuatu yang mustahil bagi kamu yang sudah memutuskan untuk berhijab. Sekarang, sudah banyak tren hijab yang bisa kamu pakai untuk menjaga agar penampilanmu tetap oke di kantor.

Nah, kira-kira brand hijab mana yang pas untuk kamu gunakan untuk ke kantor?

Yuk, simak 6 brand hijab kekinian yang akan membuatmu tampil semakin fashionable dan trendy.

Meccanism

meccanism

Setelah mulai vakum dari dunia bisnis pertunjukan, Zaskia Adya Mecca bersama kakaknya, Tasya Nur Medina membesut sebuah brand hijab bernama Meccanism. Meccanism kini menjadi salah satu brand hijab ternama di Indonesia.

Nah, kamu bisa memilih brand hijab ini untuk menjadi salah satu merek favorit ke kantor. Selain menyediakan pilihan yang sangat beragam, Meccanism juga melengkapi koleksi mereka dengan ciput, inner, outer, hingga celana, rok, bolero, mukena, cape, hijab instan, dan banyak lainnya dengan harga terjangkau.

Kamu bisa langsung memilih hijab favoritmu, sekaligus setelan kantor yang akan kamu padu-padankan dengan hijab itu.

Bahan yang digunakan Meccanism rata-rata adalah jersey, spandex, katun, dan shifon ceruti. Pertimbangan mereka memilih bahan-bahan ini adalah agar kamu merasa nyaman dalam berbagai kondisi.

Tenang saja, brand ini hanya memproduksi sekitar 200 potong untuk setiap desain. Jadi, kamu tidak perlu takut bertemu dengan teman atau kolega yang memakai hijab “kembar” denganmu.

Produk-produk ini bisa kamu dapatkan secara online melalui www.meccanism.co dan berbagai e-commerce populer, maupun secara offline lewat outlet-outlet resmi Meccanism.

Dian Pelangi

 

dian pelangi

Brand hijab karya entrepreneur muda Dian Wahyu Utami ini terkenal dengan Kerudung Dian Pelangi karena trademark warnanya yang cenderung terang dan berwarna-warni bagaikan pelangi.

Selain itu, corak khas nusantara seperti batik, songket, dan jumputan kini juga diangkat oleh Dian sebagai salah satu ciri khas merek miliknya.

Kamu bisa memanfaatkan warna-warni pelangi merek hijab ini dengan setelan polos berwarna gelap. Atau, kalau kamu lebih tertarik dengan corak khas nusantara dari brand ini, kamu bisa memadukannya dengan setelan dengan warna-warna pucat seperti abu-abu, matcha, dan dusty pink/blue.

Kalau kamu kesulitan memadu-padankan hijab dengan pakaianmu, coba kunjungi akun-akun sosial Dian Pelangi. Dian sering membagikan tutorial hijab dan tips-tips untuk para hijaber, lho!

Produk hijab Dian Pelangi bisa kamu dapatkan melalui butik resmi Dian Pelangi maupun secara online melalui situs e-commerce.

Zoya

Zoya

Siapa yang tidak kenal merek ini? Zoya adalah salah satu brand hijab dengan promosi iklan nomor satu di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, mereka memilih selebriti-selebriti papan atas seperti Laudya Cynthia Bella, Lula Kamal, dan Soraya Larasati sebagai brand ambassador mereka. Meskipun begitu, produk-produk yang dihasilkan Zoya tetap memiliki harga yang terjangkau.

Nah, kamu bisa memilih brand ini sebagai merek hijab favoritmu untuk ke kantor karena pilihan hijabnya yang luar biasa tidak terhitung jumlahnya!

Selain itu, hijab merek Zoya memiliki bahan yang ringan dan nyaman saat dikenakan. Bentuk dan warna-warna hijab dari merek ini pun mudah dipadukan dengan berbagai macam busana, sepatu, tas, dan aksesori lainnya.

Produk hijab Zoya bisa kamu dapatkan melalui toko online mereka di www.zoya.co.id dan secara offline di outletoutlet resmi Zoya.

Rabbani

Rabbani, yang berarti “hamba yang dekat dengan Allah”, dikenal sebagai produsen hijab terbesar nomor satu di Indonesia. Mereka berhasil menggaet selebriti Fatin Shidqia, Arafah, dan Ustad Solmed sebagai brand ambassador mereka.

Rabbani menyediakan hijab untuk dewasa dan anak-anak dengan berbagai model dari bergo hingga kerudung instan. Selain itu, Rabbani juga menyediakan berbagai macam busana muslim untuk pria dan wanita.

Brand hijab yang satu ini berpusat di Bandung, tetapi memiliki outlet cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, di kota besar maupun kota kecil. Outletoutlet inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Rabbani cocok menjadi hijab pilihan untukmu ke kantor.

Jadi, saat kamu kehabisan ide untuk style hijab yang kamu padu-padankan, datangi saja toko hijab Rabbani terdekat. Kamu akan menemukan berbagai macam hijab dan busana muslim di sana.

Rabbani juga memiliki mal online untuk kamu yang lebih suka belanja tanpa harus keluar rumah. Kamu bisa mengunjungi www.rabbanimallonline.com untuk memilih hijab trendy ke kantor.

Kami Idea

Didirikan pada tahun 2009 oleh Stafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini, Kami Idea awalnya merupakan produsen aksesori hijab.

Namun, kini mereka mengembangkan bisnis ke ranah fashion hijab, terusan, atasan, bawahan, dan busana muslim lainnya.

Kami Idea memiliki ciri khas bergaya Jepang yang simpel dengan konsep yang wearable, comfortable, bold, dan stylish. Mudah dipakai, nyaman, berani, dan bergaya – konsep yang sangat tepat untuk kamu pilih menjadi merek busana kantoran favorit.

Kami Idea berpusat di Jakarta dengan outlet cabang yang tersedia di kota-kota besar seperti Palembang, Medan, Bandung, dan Yogyakarta. Hijab merek ini juga bisa kamu dapatkan melalui beberapa fashion e-commerce dan situs resmi mereka di www.kamiidea.com.

Elzatta

Elzatta adalah sebuah brand hijab yang didirikan di Bandung oleh Elidawati dengan menggabungkan namanya dan putrinya, El dan Zatta.

Dirintis dari nol pada tahun 2012 dengan 17 karyawan, Elzatta kini telah berkembang sangat pesat dengan jumlah karyawan lebih dari 500 orang di lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Elzatta memiliki ciri khas desain hijab yang chic dan elegan, dengan bahan berkualitas tinggi yang diimpor dari Turki. Hijab-hijab mereka sangat cocok untuk kamu para wanita kantoran yang memprioritaskan kualitas dan kenyamanan dalam berbusana.

Kamu bisa mendapatkan brand hijab ini melalui situs resmi Elzatta di www.elzatta.com serta outlet hijab Elzatta di kotamu.

 

Nah, itulah 6 merek hijab kekinian yang bisa kamu jadikan referensi fashion-mu di kantor. Kamu bisa memadu-padankan berbagai brand kekinian di atas dan memilih style yang paling cocok untukmu.

Tapi, jangan terlalu keasikan dengan penampilanmu, ya!

Ingat bahwa waktumu di kantor juga tidak sebentar. Selain memilih hijab kekinian dengan tampilan yang menarik, utamakan juga kenyamanan sehingga waktumu di kantor tidak terganggu. Dengan begitu, kamu juga bisa lebih fokus dengan pekerjaan dan aktivitas kantor.

Tampil cantik dan modis itu mudah dan praktis, bukan? Selamat bereksperimen!