Pada tanggal 15 Juli 2021, KreditCepat berpatisipasi dalam webinar bersama rekan – rekan penyelenggara lainnya. Kali ini kami berkesempatan melakukan sosialisasi inklusi keuangan kepada teman – teman di Universitas Negeri Gorontalo.

Materi yang disampaikan oleh Adinda Artemissia , Marketing Director KreditCepat, mengenalkan apakah P2P Lending itu dan manfaat di baliknya. Diawali dengan pengenalan akan kebutuhan finansial kita sendiri lalu dilanjutkan dengan pengenalan akan platform pinjaman yang kiranya cocok dengan pengguna. Untuk kemudian menerapkan peminjaman yang bertanggung jawab karena penggunaan yang bertanggung jawab lebih banyak manfaatnya untuk kita sendiri.

Seneng banget rasanya bisa ikutan sosialisasi lagi, apalagi kalau bisa offline yah, semoga segera kita bisa bertemu tatap muka lagi. Berikut sedikit ulasannya dari media dan tautan video kami di YouTube channel KreditCepat.

Salam inklusi keuangan!
YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=L1ur8o8XUfQ
Liputan Media: https://daerah.sindonews.com/read/483840/174/jangan-mudah-tergiur-pinjaman-online-simak-seruan-asosiasi-fintech-berikut-1626332851