Kami semua di KreditCepat, belajar bahwa sangat mungkin untuk terus berinovasi bahkan dalam masa-masa sulit. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi selama pandemi global COVID 19, yang pastinya memengaruhi beberapa industri, termasuk Fintech – P2P. KreditCepat pun bergerak cepat untuk beradaptasi dengan realitas baru ini. Bulan lalu kami mengadakan acara pembukaan kembali kantor kami dengan seluruh karyawan dan selama masa transisi ini kami menata ulang ruang kantor sesuai dengan kebutuhan bisnis saat ini dengan tetap mempertimbangkan 3 aspek utama: 1- keselamatan karyawan, 2- kepatuhan terhadap peraturan OJK dalam hal area operasional, standar tinggi dalam perlindungan data dan 3-ruang nyaman dengan suasana yang menyenangkan di mana rekan kerja dapat menikmati hari-hari produktif dan menemukan tempat untuk beristirahat ketika mereka membutuhkannya.

Komitmen ini tidak hanya untuk karyawan kami tetapi juga kepada seluruh konsumen Indonesia. Kami tahu bahwa khususnya pada saat ini adalah saat dimana klien kami paling membutuhkan produk pembiayaan pribadi yang inovatif, sehingga mereka dapat mengatasi masa-masa sulit ini. Oleh karena itu sejak bulan Agustus kami meluncurkan produk yang sangat penting, yaitu sebuah penawaran khusus pinjaman dengan bunga 0% untuk semua peminjam baru, sedangkan untuk peminjam yang sudah ada berkesempatan mendapatkan potongan bunga yang menarik. Selain itu opsi program restrukturisasi dikembangkan untuk semua klien yang terkena dampak krisis pandemi

Terakhir, salah satu proyek terpenting kami adalah produk pinjaman produktif, yang saat ini masih dalam tahap percontohan, Pinjaman Produktif bagi komunitas petani di Jawa Tengah. Dengan pinjaman ini, petani tidak hanya meningkatkan produksi beras dan beras organik tetapi juga menerima alat dan produk untuk meningkatkan kualitas panen dan juga memperbaiki kondisi dengan distributor.