Program CSR KreditCepat Berbagi Cepat kini datang lagi!

Kali ini program kami bertajuk Berbagi Aksi Promo, aktivitas ini khusus diperuntukkan bagi peminjam KreditCepat yang juga mempunyai usaha kecil (produk atau jasa) yang masih berjalan.

Usaha kecil yang dijalankan peminjam sudah mempunyai media promosi di sosial media yang sifatnya posting – posting produk jualannya. Kemudian KreditCepat akan membantu peminjam -pelaku usaha  ini dengan melakukan optimalisasi iklan di sosial media  untuk promosi berbayar, contohnya dengan pasang Ads (iklan) di Google Ads (jika punya website)  dan/atau Facebook sehingga promosinya mendapatkan eksposur yang luas. Dengan beriklan di Google dan/atau Facebook, follower KreditCepat dan masyarakat banyak terekspos dengan pesan promosi tersebut sehingga kemudian bisa berdampak pada penjualannya.

Dengan adanya program ini KreditCepat berharap mempunyai pengaruh yang kuat sehingga bisa meningkatkan brand image peminjam -pelaku usaha tersebut, atau mungkin peluang usaha lainnya pun dapat terbuka lebar bagi peminjam -pelaku usaha ini. Membuka kesempatan yang lain sangat mungkin terjadi loh.

KreditCepat akan menyediakan rencana dan pelaksanaan kampanye promosi dari usaha yang dijalankan selama 3 bulan, dengan tujuan meningkatkan brand awareness  dan bisa juga ke  peningkatan volume penjualan peminjam -pelaku usaha.

Segera daftarkan usaha kamu dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pemilik usaha juga terdaftar sebagai peminjam KreditCepat
2. Tidak terdaftar di blacklist
3. Mempunyai platform online khusus untuk usahanya (Website/Facebook/ Instagram)
4. Email pendaftaran ke tanya@kreditcepat.co.id dengan subject: CSRPROMOSI(spasi)nama(spasi)nama usaha

dengan mencantumkan informasi
1. Nama Pemilik Usaha:
2. Nama Usaha:
3. Alamat Usaha:
4. Website/Sosial Media Usaha:
5. Usaha sudah berjalan(tahun):
6. Pendapatan usaha per bulan:
7. Modal Usaha:
8. Dokumentasi usaha berupa  foto – foto tempat usaha dan barang penjualan (6 foto)

Pihak KreditCepat akan mengabarkan jika usahanya terpilih dan memberikan perencanaan digital marketing campaign bagi usaha tersebut.  Kuota program ini terbatas dan pendaftaran ditunggu sampai dengan 30 September 2021.

Selamat mencoba!