PT. Alfa Finance Indonesia melalui produk FinTech-nya yaitu KreditCepat.co.id merupakan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang memberikan akses kepada peminjam dengan pendana dalam memenuhi kebutuhan ekonomi sekarang sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada Juni 2018 kemarin. Dengan capaian tersebut, KreditCepat siap tingkatkan layanan dengan mengusung kampanye #NaikLevel.

Direkur utama PT. Alfa Finance Indonesia, Adinda Artemissia Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa, 24 Juli 2018 kemarin menyampaikan, “Yang membuat KreditCepat #NaikLevel sebenarnya kesadaran diri kami sebagai perusahaan layanan keuangan, tentunya tak hanya eksis, tapi kami juga harus mewujudkan eksistensi yang bertanggung jawab, baik kepada masyarakat, regulator dan juga komunitas.”

“Eksis penting, namun eksistensi yang diakui jauh lebih penting,” ujar Adinda.

Dengan mengaplikasikan bisnis model peer to peer lending (P2P lending), KreditCepat.co.id sadar bahwa kepercayaan dan keuntungan bersama menjadi basis dari kerjasama ekonomi kecil tersebut. Layanan yang mempertemukan pendana dengan peminjam ini memungkinkan pendana melakukan pendanaan yang berkualitas, dan peminjam mendapatkan solusi keuangan yang cepat. Mudah diakses, pelayanan yang cepat, proses yang tidak rumit, memberikan nilai – nilai kuat bagi masyarakat. Nilai – nilai ini juga yang diusung oleh KreditCepat.co.id. dalam memberikan pelayanannya

KreditCepat.co.id akan mengamankan hubungan antara pendana dan peminjam agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan berbasis kepercayaan”, Direktur Utama, Adinda Artemissia menjelaskan lebih lanjut bahwa dalam prosesnya KreditCepat.co.id akan terus meningkatkan kinerja keseluruhan, baik secara infrastruktur, produk, maupun pelayanan.

“Lebih dari pada itu, KreditCepat.co.id percaya bahwa kini siapapun bisa berkontribusi secara ekonomi, saling mendukung pertumbuhan antara pemberi dan penerima. Sehingga kamipun mempunyai tekad untuk memberi kembali kepada masyarakat dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi mengenai fintech, P2P Lending khususnya” ujar Dinda.

Untuk mewujudkan komitmennya dalam meningkat inklusi dan literasi keuangan di Indonesia, KreditCepat.co.id akan aktif memberikan sosialisasi dan edukasi fintech secara nasional dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini dilakukan KreditCepat.co.id karena dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perkembangan finansial digital menghasilkan masyarakat ekonomi yang giat dan bertanggung jawab. Melalui layanan yang disediakan oleh KreditCepat.co.id, masyarakat dapat secara langsung berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional