Bunga 0% untuk peminjam pertama

KreditCepat adalah salah satu dari 125 platform P2P terdaftar dan disetujui untuk menyediakan layanan keuangan di Indonesia oleh Otoritas Keuangan (OJK). KreditCepat mendukung inklusi keuangan dalam negeri dengan menawarkan pinjaman jangka pendek yang nyaman kepada konsumen, membuat pembiayaan konsumtif menjadi semudah mungkin karena menggunakan teknologi dan data.

Pandemi Covid-19 menjadi pengubah segalanya sekaligus pembuka mata bagi Kredit Cepat. Di saat konsumen dihadapkan pada situasi darurat, KreditCepat meluncurkan inisiatif Pinjaman dengan Bunga 0%. Semua konsumen baru hanya diminta untuk membayar kembali pinjaman pokok tanpa bunga, sebuah inisiatif yang akan berlanjut di masa mendatang. Konsumen Kredit Cepat terdiri dari karyawan, pemilik usaha kecil, mereka yang membutuhkan bantuan biaya untuk menghidupi keluarga dengan biaya rumah tangga atau biaya sekolah anak. Tujuan kami adalah untuk mendukung konsumen kami melewati rintangan ini dan membantu konsumsi masyarakat untuk pulih dengan cepat sehingga ekonomi Indonesia tumbuh dan berkembang kembali. 

Selama krisis kesehatan ini, FinTech berfungsi sebagai cara yang ampuh untuk menavigasi layanan keuangan baik untuk konsumen maupun bisnis di saat pembatasan diterapkan di seluruh dunia. Sekali lagi menjadi jelas betapa besar pengaruh teknologi Fintech terhadap kehidupan kita, menjadi kunci dalam memimpin perubahan inklusi keuangan. Dampak ini tidak luput dari perhatian KreditCepat, dimana KreditCepat bertujuan untuk menemukan kembali industri keuangan dengan fokus pada manusia Dengan mempertimbangkan konsumen, KreditCepat akan terus mengembangkan produk-produk baru yang menunjang kebutuhan finansial masyarakat Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pinjaman, kunjungi: https://kreditcepat.co.id, dan temukan  kami di Google Playstore: https://bit.ly/3zn3EJh